• Jumat, 20 Mei 2022

Tiket Masuk di Kawasan Wisata Pengandaran Menjadi Viral di Medsos, Ini Kata Pemkab Pengandaran

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 10:41 WIB
Ilustrasi tiket (Net)
Ilustrasi tiket (Net)

PENGENDARAN -- Viral di media sosial terkait tiket masuk untuk para pengunjung yang berwisata di kawasan wisata Pengandaran.

Baca Juga: Pantai Nanga Banda, Surga Kecil di Reo yang Menawan Hati

Di mana dalam video yang lagi viral di media sosial tersebut, tiket masuk untuk berwisata di kawasan wisata Pengandaran dengan harga tiket yang berbeda.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh netizen ke media sosial menjadi viral.

Dengan cepat, pihak Pemkab Pangandaran mengadakan konferensi pers untuk klarifikasi terkait video tiket masuk kawasan wisata yang ditutup dengan harga baru.

Baca Juga: Persawahan Ketang Suguhkan Keindahan Alam yang Luar Biasa

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangandaran Tonton Guntari mengatakan, memang ada penyesuaian harga tiket masuk kawasan wisata Pangandaran yang berlaku sejak 1 Mei 2022.

Dia mengatakan bahwa selama 5 tahun belum ada penyesuaian harga tiket masuk kawasan wisata Pangandaran, sedangkan sesuai Undang Undang tentang Retribusi Tarif Rekreasi dan Olahraga untuk meninjau kenaikan tarif paling lama 3 tahun sekali.

Baca Juga: Disparbud Matim Gelar Monitoring Desa Pariwisata Bamo

Selain itu juga sesuai dengan perkembangan pembangunan fasilitas yang ada di kawasan wisata Pangandaran selama ini, sehingga dengan adanya penyesuaian harga tiket semakin meningkatkan pelayanan.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X