• Jumat, 19 Agustus 2022

Kontingen Rebog Optimis Menjuarai Bupati VI di Laut

- Rabu, 27 Juli 2022 | 20:05 WIB
Kontingen Reag Borong (Rebog) menuju Bupati Cup VI di Lamba Leda Utara  (Nardin )
Kontingen Reag Borong (Rebog) menuju Bupati Cup VI di Lamba Leda Utara (Nardin )

MANGGARAI TIMUR | Camat Borong, Sistus Mbalur secara resmi melepas Kontingen Reag Borong (Rebog) menuju Bupati Cup VI di Dampek, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda Utara (Laut) pada Rabu (28/07/2022).

Dalam sambutannya pada acara pelepasan yang digelar di halaman Kantor Camat Borong, Camat Sistus Mbalur, berharap Kontingen Reag Borong (Rebog) dapat mengharumkan Kecamatan Borong di ajang Bupati Cup VI tersebut.

Baca Juga: Jelang Liga 1, Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie

"Kalian adalah orang yang beruntung, kalian dipilih karena kemampuan kalian, sehingga kalian dipilih mewakili Kecamatan Borong, mewakili kita semua, mewakili orang Borong untuk bisa berlaga di Lamba Leda Utara. Karena itu kalian harus optimis menang dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Borong," ujar Sistus Mbalur.

Meskipun ini juga menjadi tantangan bagi Rebog, akan tetapi Camat Sistus Mbalur optimis bahwa prestasi ini bisa diraih karena seleksi para atlet dilakukan secara ketat sebelum berlaga di Bupati Cup VI Lamba Leda Utara (Laut).

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan Timnas U-16, Laga Pertama Lawan Filipina

"Di Lamba Leda Utara kalian diutus untuk bermain, tidak untuk berkata-kata, tetapi kemampuan dan keahlian dalam tubuh kalian dapat dicurahkan untuk menggocek si kulit bundar, ketertiban dalam bermain itu sangat penting, biasanya orang yang tertib dapat berhasil. Karena itu layani aturan yang ada, maka aturan yang akan melayani kalian," tandas Mantan Sekretaris Dinas Peternakan Matim itu.

Camat Sistus juga berharap, bahwa Tim Reag Borong (Rebog) dapat menjadi ikon di tahun 2022 dengan menunjukkan kualitas terbaik dan selalu mematuhi hirarki tim.

Baca Juga: Timnas Wanita Indonesia U-18 Bertengger di Peringkat Pertama Klasemen Sementara Group A

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Robert Alberts Resmi Hengkang dari Persib

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:59 WIB
X