• Selasa, 16 Agustus 2022

Jupe Merasa Terpukul Setelah Persib Berhenti di Perempat Final

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:45 WIB
Jupe, salah satu pemain Persib  (persib.co.id )
Jupe, salah satu pemain Persib (persib.co.id )

BANDUNG | Kapten Persib, Achmad Jufriyanto mengungkapkan penyesalannya tidak bisa membawa timnya melangkah ke semifinal Piala Presiden 2022.

Hal Itu terjadi lantara Pangeran Biru kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada Jumat (01/07/2022).

Baca Juga: Daud Yordan Hajar KO Petinju Thailand dan Panya Uthok Petinju ke-10 yang Dihabisi Daud

Persib melakukan usaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangi pertandingan, tapi PSS tampil sangat baik, terutama kipernya yaitu, M. Ridwan yang berkontribusi di dalam menghalau tendangan penalti Erwin Ramdani.

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini. Tapi ada hal positif, kami bisa lebih mempersiapkan diri karena ada yang jauh lebih penting yaitu Liga," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu.

Baca Juga: Vito Bungkam Lee Zii Jia, 7 Wakil Indonesia Main Hari ini di Perempat Final

Jupe mengakui, ia bersama para penggawa Pangeran Biru lainnya merasakan kekecewaan yang mendalam karena tidak bisa melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Timnas Wanita Siap Berlaga di Filipina, Ini Daftar Nama 23 Pemain

"Kalau semua pemain ditanya, kami pastinya kecewa karena tanggung sudah berada di sini (perempat final). Tapi saya harap kita tidak perlu larut dalam kekecewaan. Ke depan, kami akan belajar untuk lebih memanfaatkan (peluang) di setiap pertandingan," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Robert Alberts Resmi Hengkang dari Persib

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:59 WIB
X