• Selasa, 16 Agustus 2022

Dua Pemain Persib Absen di Perempat Final Piala Presiden Melawan PSS Sleman

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:19 WIB
 (persib.co.id )
(persib.co.id )

BANDUNG | Pelatih Persib, Robert Alberts menerangkan bahwa dua pemain Persib yakni Nick Kuipers dan David Da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden melawan PSS Sleman, 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Sekuad PSM Makassar Menghadapi Kuala Lumpur FC

Kuipers harus absen karena mengalami cedera lutut pada pertandingan melawan Persebaya. Sedangkan Da Silva mengeluhkan sakit di bagian hamstring saat berlatih di Stadion Persib, pada Senin (27/06/2022) lalu.

Baca Juga: Ganda Putri Indonesia, Kandaskan Perlawanan Ganda Putri Jerman

"Nick (Kuipers) dan Da Silva sudah pasti tidak akan bermain di perempat final. Nick tampil baik selama 20 menit (melawan Bhayangkara FC), tapi setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik. Da Silva ingin main di perempat final, tapi merasa tidak nyaman dengan hamstring-nya," kata Robert, pada Selasa (28/06/2022), dilansir dari halaman resmi Persib.

Baca Juga: Slamet Widodo Targetkan 36 Medali Emas dari Asean Para Games di Solo

Robert menjelaskan, cedera yang dialami Kuipers dan Da Silva membutuhkan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui secara pasti keluhan yang dialami keduanya.

Lebih dari itu, ia juga melihat jauh ke depan yakni Liga 1. Ia berharap seluruh pemain berada di dalam kondisi terbaiknya.

Baca Juga: Gregoria Mariska Hajar Unggulan Satu Dunia dengan Dua Set Langsung

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Robert Alberts Resmi Hengkang dari Persib

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:59 WIB
X