• Selasa, 5 Juli 2022

Begini Penyambutan Jakmania Terhadap Ondrej Kudela

- Kamis, 23 Juni 2022 | 06:05 WIB
Ondrej Kudela  (persija.id )
Ondrej Kudela (persija.id )

 

OLAHRAGA | Pemain teranyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, akhirnya mendarat di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa (21/06/2022) sore.

Kedatangan pemain asal Republik Ceko itu sudah ditunggu oleh suporter setia Persija, Jakmania, sejak 8 Juni 2022 saat dirinya diresmikan menjadi pemain tim Ibu Kota.

Baca Juga: Penjaga Gawang Persib Disebut sebagai Pahlawan

Terdapat ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng yang tak sabar bertemu dengan Kudela. Mereka sangat antusias menyambut pemain kelahiran Bojkovice 35 tahun lalu tersebut. Bagi Kudela, sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa.

Baca Juga: Daftar Skuad Persib Saat Melawan Bhayangkara FC

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ujar Kudela.

Baca Juga: Valentino Rossi Jadikan Jorge Lorenzo Musuh Favoritnya di MotoGP

Setibanya di Jakarta, pemain yang akrab dipanggil Kudy ini diberikan waktu istirahat selama sehari penuh sebelum ikut berlatih bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/06/2022) pagi.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Amali Ikut Gobar di Bogor, Main 18 Hole

Senin, 27 Juni 2022 | 14:34 WIB
X