• Selasa, 5 Juli 2022

Daftar Skuad Persib Saat Melawan Bhayangkara FC

- Rabu, 22 Juni 2022 | 13:38 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts (Persib co.id)
Pelatih Persib, Robert Alberts (Persib co.id)

 

OLAHRAGA | Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB, pelatih Persib, Robert Alberts resmi merilis line-up pilihannya.

Pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 ini, pelatih asal Belanda tersebut terlihat melakukan sejumlah rotasi pada sejumlah lini.

Baca Juga: Bupati Hery: O2SN Ajang Mencari Atlet yang Baru

Di bawah mistar, Fitrul Dwi Rustapa masih dipercaya mengawal gawang Pangeran Biru di pertandingan. Sedangkan di lini pertahanan, terlihat nama Dedi Kusnandar yang dipasang untuk menemani Achmad Jufriyanto di lini pertahanan. Keduanya akan bahu-membahu bersama Henhen Herdiana dan Zalnando mengamankan barisan belakang Persib.

Baca Juga: Valentino Rossi Jadikan Jorge Lorenzo Musuh Favoritnya di MotoGP

Di sektor tengah, Robert kembali memasang Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha sebagai starter. Ciro Alves pada laga nanti dipastikan absen, namanya tak ada di daftar nama pemain yang siap dimainkan.

Baca Juga: Fernando Alonso Memberi Kejutan Pada Babak Kualifikasi F1 GP Kanada

Lini depan dipercayakan masing-masing kepada, Frets Butuan, Ezra Walian, Erwin Ramdani dan David da Silva. Situasi itu tak lepas dari kondisi Ciro yang masih mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Amali Ikut Gobar di Bogor, Main 18 Hole

Senin, 27 Juni 2022 | 14:34 WIB
X