• Selasa, 5 Juli 2022

Bupati Hery: O2SN Ajang Mencari Atlet yang Baru

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:12 WIB
Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit saat membuka kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Manggarai  (Prokopim )
Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit saat membuka kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Manggarai (Prokopim )

 

MANGGARAI | Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit, secara resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Manggarai, bertempat di Lapangan Motang Rua Ruteng, pada Selasa (21/06/2022).

O2SN yang mengusung tema "Generasi Sehat, Talenta Hebat" akan dilaksanakan pada 21-24 Juni 2022 dengan cabang olahraga Karate, Pencak Silat, Sepak Takraw, dan Bola Voli. Peserta SD 256 atlet sedangkan SMP sebanyak 1.056 atlet yang berasal dari perwakilan 12 Kecamatan di Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: Valentino Rossi Jadikan Jorge Lorenzo Musuh Favoritnya di MotoGP

Dalam kesempatan itu, Bupati Hery menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertanding untuk para atlet dan ofisial. Berharap agar pelaksanaan even olahraga ini dapat menghasilkan dan memberikan hal-hal positif untuk tanah Manggarai yang tercinta ini.

Dalam pelaksanaannya, Bupati Hery mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Wali Kota Solo: Asean Para Games Harus Mengharumkan Nama Indonesia

"Sebagai ketua Satgas Covid-19, saya tetap mengimbau untuk tetap menjaga protokol Covid-19, jangan sampai kegiatan seperti ini menjadi sumber penyebarannya," katanya.

"Kegiatan yang akan kita gelar ini, mari dilihat sebagai upaya pemerintah Kabupaten Manggarai dan para kepala sekolah untuk mempersiapkan bibit-bibit atlet atau para olahragawan pada masa mendatang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Amali Ikut Gobar di Bogor, Main 18 Hole

Senin, 27 Juni 2022 | 14:34 WIB
X