• Selasa, 5 Juli 2022

Pertandingan Madura United Vs RANS Nusantara FC Ajang Adu Bek Asal Brazil

- Minggu, 19 Juni 2022 | 19:02 WIB
 (maduraunited.com )
(maduraunited.com )

OLAHRAGA | Pertandingan antara Madura United Vs RANS Nusantara FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Sabtu (18/06/2022), menjadi panggung pembuktian bek Brasil, yang baru didatangkan oleh kedua kesebelasan.

Madura United baru mendaratkan stoper asing Cleberson Martins. Cleberson baru bergabung sepekan lebih sebelum turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dimulai, namun langsung mendapatkan kesempatan berlaga saat hadapi Borneo FC, Selasa (14/06/2022).

Baca Juga: Fernando Alonso Memberi Kejutan Pada Babak Kualifikasi F1 GP Kanada

Cleberson tidak sebatas bermain sebagai starter. Akan tetapi, dia bermain penuh hingga peluit panjang. Sayangnya, dia belum bisa membawa Madura United terhindar dari kekalahan, dilansir dari laman resmi maduraunited.com.

Baca Juga: Profil Singkat Sadio Mane yang Pindah ke Bayern Munchen

Legiun asing ini mengutarakan, telah belajar dari laga sebelumnya. Dia mengaku, siap tempur kontra tim berjuluk The Phoenix itu. Sebab, untuk memperpanjang masa uji kesiapan di turnamen pramusim tersebut, harus mampu lolos dari fase grup.

Baca Juga: IGS Seri-2 Resmi Dibuka, Ini Pesan Menpora Amali

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk Madura United. Kami telah bersama-sama belajar dan benahi di latihan dari kekurangan laga sebelumnya. Nanti, pertandingan kedua harus lebih maksimal dan bisa berikan kemenangan untuk suporter juga,” ungkapnya, Kamis (16/06/2022).

Sementara itu, RANS Nusantara FC juga memiliki bek asing yang baru direkrut untuk musim ini. Dia bernama Victor Salinas. Stoper tersebut juga telah diberi kesempatan debut pada laga pertama Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Amali Ikut Gobar di Bogor, Main 18 Hole

Senin, 27 Juni 2022 | 14:34 WIB
X