Gelar Munas Pertama, Mahmud Marhaba Tegaskan Keseriusan Pemerhati Jurnalis Siber

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:06 WIB
Mahmud Marhaba tegaskan keseriusan Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) untuk menjadi konstituen dari Dewan Pers, dan bertekad menjadikan anggotanya bermartabat dan berkompeten. (Ist)
Mahmud Marhaba tegaskan keseriusan Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) untuk menjadi konstituen dari Dewan Pers, dan bertekad menjadikan anggotanya bermartabat dan berkompeten. (Ist)

POSFLORES.COM | Mahmud Marhaba tegaskan keseriusan Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) untuk menjadi konstituen dari Dewan Pers, dan bertekad menjadikan anggotanya bermartabat dan berkompeten.

Pada hari ini Sabtu, 26 November 2022, dalam pembukaan Munas pertama Pemerhati Jurnalis Siber, Plt Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba menyampaikan ikrarnya terkait tekad terbentuknya PJS.

Baca Juga: Lakukan Reses di Rumah Ibadah, Begini Respon Bonifasius Jebarus

"Bahwa Pemerhati Jurnalis Siber berdiri sebagi perpanjangan tangan Dewan Pers, yang akan turut mewujudkan cita-cita Dewan Pers menjadikan seluruh wartawan berkompeten," demikian diucapkan Mahmud.

"PJS akan membawa kita untuk menjadikan seluruh wartawan menjadi kompeten, demi mendukung cita-cita dan harapan dari dewan pers, Kita menyatakan bahwa anggota PJS Harus Kompeten dan ikut UKW", tambah Mahmud di hadapan para peserta Munas PJS.

Baca Juga: Yang Percaya di Patung ada Roh Memang bodoh, Sia-Sia dan Mendatangkan malu?

Mahmud menegaskan, bahwa Organisasi Pemerhati Jurnalis Siber sangat serius untuk menjadi salah satu konstituen dari Dewan Pers.

Tidak ada kata main-main bagi PJS dalam mewujudkan tekadnya, mewujudkan visi misi Pemerhati Jurnalis Siber, dan amanah dari Dewan Pers.

"PJS tidak main-main, kami serius untuk menjadikan anggota menjadi kompeten, dan kami bertekad untuk menjadi konstituen dari dewan pers", pungkas Mahmud.

Halaman:

Editor: Ferdinandus Lalong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Terima Kunjungan Duta Besar RRC

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:54 WIB

Gubernur AAL Ikuti Apel Dansat TNI Tahun 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 18:13 WIB

Beasiswa dari Pak Jokowi, Jawaban Doa-Doa Ibu Siti

Senin, 30 Januari 2023 | 18:03 WIB
X