Kotbah Romo Emano: Gempa di Cianjur adalah Jawaban Tuhan untuk Daniel Mananta dan Ustad Somad

- Sabtu, 26 November 2022 | 02:21 WIB
Romo Emano (atas). Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta (bawah) (SS YouTube Romeo Marthin Ano (atas). Ig vjdaniel (bawah))
Romo Emano (atas). Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta (bawah) (SS YouTube Romeo Marthin Ano (atas). Ig vjdaniel (bawah))

 

POSFLORES.COM - Romo Emano dalam tayangan di Channel YouTube Romeo Marthin Ano (23 November 2022) mengatakan bahwa Gempa di Cianjur adalah Jawaban Tuhan untuk Daniel Mananta dan Ustad Somad.

 

"Menurut saya, ketika terjadi gempa bumi di Cianjur, tuhan mau berbicara kepada kita, kepala Daniel Mananta, kepada ustad Somad, bahwa ini lho, bahwa di balik salib dan patung bunda Maria ada kekuatan ilahi yang bekerja," ujar Romo Emano

 

"Buktinya gempa tidak merobohkan dan tidak menggangu sama sekali," lanjutnya dalam video berdurasi 15 menit 8 detik tersebut.

Baca Juga: Dua Pertanyaan untuk Gereja Katolik, Tanggapan atas 'Kasus Unclean Spirit' Daniel Mananta

Tidak diketahui di mana Romo Emano tinggal dan bertugas, dari pernyataan yang diberikannya, ia berkotbah pada Misa Pagi Rabu, 23 November 2022 di Gereja St. Petrus, sama seperti nama Gereja tempat Salib dan Patung Bunda Maria yang disebutnya.

 

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Sumber: YouTube Romeo Marthin Ano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Terima Kunjungan Duta Besar RRC

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:54 WIB

Gubernur AAL Ikuti Apel Dansat TNI Tahun 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 18:13 WIB

Beasiswa dari Pak Jokowi, Jawaban Doa-Doa Ibu Siti

Senin, 30 Januari 2023 | 18:03 WIB
X