• Minggu, 27 November 2022

Romo Alfons Kolo: Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta Menista Agama Katolik

- Kamis, 24 November 2022 | 11:55 WIB
Romo Alfons Kolo (Gambar atas), Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta (Gambar bawah) (Ig Alfons Kolo (atas), Ig vjdaniel (bawah))
Romo Alfons Kolo (Gambar atas), Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta (Gambar bawah) (Ig Alfons Kolo (atas), Ig vjdaniel (bawah))

 

POSFLORES.Com l Daniel Mananta menyatakan bahwa dalam Patung Gereja Katolik ada Unclean Spirit dan itu bagian dari berhala.

Pernyataan dari Daniel Mananta ini mengamini pernyataan Ustad Abdul Somad yang menyatakan bahwa dalam Salib Kristus ada jin kafir.

Menanggapi pernyataan Daniel Mananta dan Ustad Abdul Somad di atas, Romo Alfons Kolo, Pr, imam Katolik di Keuskupan Agung Denpasar menilai itu sebagai bentuk penistaan terhadap agama Katolik.

Hal ini disampaikannya melalui channel Youtubenya Romo Alfons kolo Channel pada 22 November 2022 dengan judul "TANGGAPAN KERAS ROMO ALFONS ATAS DANIEL MANANTA & USTAD SOMAD - SALIB, PATUNG: UNCLEAN SPIRIT".

Baca Juga: Romo Alfons Kolo: Setan Kalau Tidak Berhasil Buat Orang itu Jahat, Ia Akan Buat Orang Itu Merasa Paling Benar

"Apa yang saudara Ustadz Somad katakan bahwa dalam salib ada jin kafir, jelas itu tidak benar dan itu merupakan penistaan terhadap agama Kristen Katolik," ujar Romo Alfons dalam video berdurasi 15 menit 14 detik tersebut.

Lanjut Romo Alfons, "Ketika saudara Daniel Mananta menyetujui, mengiyakan, atau membenarkan apa yang dikatakan oleh ustadz Somad, itu berarti saudara Daniel Mananta menista agama Katolik."

Romo Alfons sangat menyayangkan sikap Daniel yang menista agama Katolik tersebut.

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Susulan Mag 4,1 Kembali Guncang Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 06:16 WIB

Pimpinan Yayasan Tahfidz Datangi Lokasi Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 12:39 WIB

Korban Gempa Cianjur, Polri Temukan 5 Jenazah

Jumat, 25 November 2022 | 12:35 WIB
X