• Selasa, 5 Juli 2022

Kementrian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional Indonesia Mendapat Piala Penghargaan

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:40 WIB
Kementrian ATR/BPN saat menerima piala penghargaan (Ist)
Kementrian ATR/BPN saat menerima piala penghargaan (Ist)

JAKARTA - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Indonesia (ATR/BPN) meraih Piala Anggakara Birawa.

Piala Kategori Instansi Pemerintah (IP) Umum Aspek Keberlanjutan, Konektivitas, dan Dampak Terbaik dalam Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penganugerahan penghargaan ini berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni menerima piala yang diserahkan oleh jajaran Kementerian PANRB. Ia mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan bagi seluruh ASN di lingkungan Kementerian ATR/BPN, terutama yang berjibaku menghadapi pengaduan, baik itu kritik maupun saran.

"Kita adalah pelayan masyarakat. Dan menjadi pelayan yang baik adalah tujuan kita bergabung di kementerian ini. Saya mendapat brief dari para senior Kementerian ATR/BPN, nilai dan melayani itu adalah komitmen, disampaikan di dalam pelatihan-pelatihan, dalam rapat-rapat. Yang disampaikan oleh Presiden adalah sebuah pemerintahan yang melayani itu benar-benar dirasakan masyarakat," ujar Raja Juli Antoni setela menerima penganugerahan itu.

BACA JUGA: teken-mou-dengan-pemkab-manggarai-ini-harapan-rektor-unitri-malang

BACA JUGA: ganda-putri-indonesia-aprianifadilah-kandas-di-tangan-ganda-putri-korea-selatan

Sementara itu, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN, Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan, transformasi digital dalam penyelenggaraan pelayanan publik merupakan langkah untuk mengoptimalkan layanan agar lebih cepat, tepat, dan mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Selain Piala Penghargaan Anggakara Birawa, Kementerian ATR/BPN melalui Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur juga memenangkan Kategori Unit Pengelola Pelayanan Publik (UPP) Terbaik.

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Terkini

Usai Kuasai Luhansk, Rusia Siap Gempur Donetsk

Senin, 4 Juli 2022 | 21:22 WIB

Rusia Dilanda Beberapa Demo

Senin, 4 Juli 2022 | 17:45 WIB

Rusia Sudah Kepung Kota Lisichansk

Senin, 4 Juli 2022 | 17:33 WIB

Istri Tjahjo Cerita Momen Jokowi Takziah

Minggu, 3 Juli 2022 | 09:13 WIB
X