• Jumat, 20 Mei 2022

Kabur dari Pernikahan, Pria Ini Jadi Buronan Keluarga Mempelai Wanita

- Rabu, 11 Mei 2022 | 09:54 WIB
Pengantin pria yang kabur dari pernikahan di Magetan (Facebook )
Pengantin pria yang kabur dari pernikahan di Magetan (Facebook )

MAGETAN -- Pria asal Magetan, diketahui bernama Gandy, tengah viral di media sosial. Ia menjadi buronan keluarga seorang wanita lantaran kabur dari pernikahan.

Tidak terima dengan ulah Gandy, pemilik akun Ki Ardie Putrane Embahwek meluapkan kekesalan di Facebook. Pada grup Berita Magetan, dia mengunggah foto calon mempelai pria yang akan menikahi salah satu keluarganya itu.

Baca Juga: Tinjau Arus Balik di Bakauheni, Kapolri Minta Masyarakat Manfaatkan WFH dan Libur Sekolah

Sebagaimana yang dikutip Posflores.com dari beritajatim.com dengan judul "Viral, Pria di Magetan Kabur dari Pernikahan Bikin Keluarga Mempelai Wanita Emosi"

Pernikahan pria bernama Gandy dengan keponakan pemilik akun berinisial R dijadwalkan Minggu (8/5/2022) di Desa Gambiran, Maospati, Magetan Jawa Timur. Ketika hari H pernikahan, pria itu tak datang.

Baca Juga: Jadi Wanita Karier atau IRT, Pertimbangkan Hal Ini

Padahal, pihak keluarga pengantin wanita sudah menyiapkan acara pernikahan tersebut. Seluruh persiapan dilakukan secara lengkap dan matang.

“Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur,di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022, manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti,melas manten wedoke persiapan wis 100%mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne,” tulis pemilik akun KI Ardie Putrane Embahwek.

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Anak yang Suka Menggigit Baju

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X