• Kamis, 26 Mei 2022

Plt Sekda Teluk Bintuni Ingatkan ASN dan Tenaga Honorer Saat Apel

- Jumat, 22 April 2022 | 19:35 WIB
Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni Pimpin Apel Gabungan bersama ASN dan Honorer (Istimewa )
Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni Pimpin Apel Gabungan bersama ASN dan Honorer (Istimewa )

BINTUNI -- Plt Sekertaris daerah, Drs. Frans N. Awak mengingatkan beberapa hal penting saat menggelar Apel gabungan ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni terhadap sejumlah ASN dan honorer pada Jumat (22/04/2022).

Plt Sekda Frans mengatakan, selamat untuk para perempuan atau kaum ibu yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni lebih khusus yang ada di lingkungan Pemda Teluk Bintuni, tetap semangat kaum perempuan dan terus berkarya untuk membangun kabupaten teluk Bintuni.

Baca Juga: Siswi SMAN 3 Borong Lukis Wajah Gubernur NTT dengan Sempurna

Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), kata Sekda Frans, saat ini masih berada di Kabupaten Teluk Bintuni guna menyelesaikan pemeriksaan lanjutan seperti dokumen maupun fisik dan kemungkinan akan berakhir di tanggal 28 April mendatang.

"Para pimpinan OPD serta para kepala - kepala bidang dan bendahara yang mungkin masih ada data yang diperlukan atau dilengkapi oleh tim dari BPK agar segera berkoordinasi dan disiapkan," pintanya.

Sekda Frans mengingatkan, pimpinan OPD agar menyiapkan kelengkapan dokumen tersebut agar tugas-tugas dan tanggung jawab tuntas serta progres dari Monitoring Centre for Prevention (MCP) dapat segera terselesaikan.

Baca Juga: Pedagang di Pasar Inpres Ruteng akan Menggunakan QRIS Bank NTT sebagai Metode Pembayaran

Ia menambahkan, terkait dokumen Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Pemerintah (LPPD), masih ada OPD yang belum melengkapi dan ini menjadi perhatian agar bisa dilengkapi. Sehingga bagian Pemerintahan menginformasikan ke OPD terkait, agar data perlu disiapkan.

"Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, (LAKIP), supaya OPD yang merasa belum menyiapkan laporannya segera disiapkan dan kemudian diserahkan ke Inspektorat Teluk Bintuni," bebernya.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor Petugas TPS Pemilu 2024 Naik

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:30 WIB

Empat Peserta UTBK SBMPTN Didiskualifikasi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:06 WIB
X