• Kamis, 26 Mei 2022

Tangan Diborgol, Maling Berdasi Digiring ke Kupang

- Kamis, 14 Januari 2021 | 18:30 WIB
WEB-STP-Nusa-Dua-Diterpa-Kasus-Korupsi-Diduga-Gelapkan-Dana-IOM-Rp-2-M
WEB-STP-Nusa-Dua-Diterpa-Kasus-Korupsi-Diduga-Gelapkan-Dana-IOM-Rp-2-M

MANGGARAI BARAT, POSFLORES.COM--Bupati Manggarai Barat, Agustinus Dula ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi jual beli aset negara di Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Kamis, 14 Januari 2021.

Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara TimurĀ  juga menetapkan 16 tersangka lain dalam kasus yang dinsinyalir merugikan negara sebesar 3 Triliun.

Para maling berdasi tersebut kemudian digiring petugas Kejati masuk pesawat yang mengantarkan mereka ke Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Para tersangka mengenakan rompi berwarna pink milik kejaksaan dengan tangan diborgol.

Adapun salah satu tersangka yakni Andy Rizky, yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat. Sebagaimana diketahui, Andy Rizky pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat.

Selain Andy Rizky, ada juga seorang lawyer yang cukup terkenal di Manggarai Raya yakni Muhamad Acyhar asal Kabupaten Manggarai.

Seperti diketahui, kasus yang diduga merugikan negara sebesar Rp 3 triliun tersebut, Kejati NTT telah menyita tanah dan hotel yang ada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat beberapa waktu lalu. (Tim)

Editor: posflores33@gmail.com

Terkini

Honor Petugas TPS Pemilu 2024 Naik

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:30 WIB

Empat Peserta UTBK SBMPTN Didiskualifikasi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:06 WIB
X