• Selasa, 5 Juli 2022

Tagar #BTSItsOkayToRest Jadi Tranding di Twitter, Ada Apa?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:03 WIB
 (Twitter )
(Twitter )

LIFESTYLE | Tagar #BTSItsOkayToRest menjadi Tranding di Twitter untuk kategori Indonesia.

Hari ini (23/06), terdapat 318,732 akun yang meng-tweet tagar ini.

BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang telah mendunia. Boyband ini mulai berkarir sejak Juni 2013 dan beranggotakan 7 orang, antara lain Kim Namjoon yang dikenal dengan nama panggung RM (Rap Monster) di posisi leader dan main rapper, Kim Seok Jin yang dikenal dengan nama panggung Jin dengan posisi vokalis dan visual, Min Yoon Go atau yang dikenal dengan nama panggung Suga di posisi lead rapper, Jung Ho Seok yang dikenal dengan nama panggung J-Hope di posisi main dancer, rapper, dan sub vocalis, Park Ji Min yang dikenal dengan nama panggung Jimin di posisi main dancer dan lead vokal, Kim Tae Hyung yang dikenal dengan nama panggung V di posisi lead dancer, vocalis dan visual, dan yang terakhir Jeon Jeong-guk yang dikenal dengan nama panggung Jungkook di posisi main vokalis, lead dancer, sub rapper, dan maknae.

Baca Juga: Video Viral Revi Mariska jadi Pengamen, Ini Faktanya

Baru-baru ini, group boyband yang para fansnya dikenal dengan sebutan ARMY ini memutuskan untuk beristirahat sebagai grup guna mengerjakan proyek solo masing-masing. Keputusan itu diumumkan pada Selasa, 14 Juni 2022.

Hal itu bermula dari pernyataan salah satu personil BTS, RM yang berbicara dalam kesempatan makan malam bersama merayakan hari berdirinya grup tersebut. Katanya, dirinya membutuhkan waktu untuk jeda dan mengerjakan proyeknya sendiri.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Suap Jordi Onsu, Warganet dibuat Penasaran

Menanggapi keinginan band yang menjadi band Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards ini, banyak pihak yang mendukung, terutama dari BTS ARMY, dan banyak juga pihak yang meminta mereka untuk tetap berkarya dalam BTS dan mengurungkan niat untuk istirahat itu.

Tagar #BTSItsOkayToRest merupakan bentuk dukungan dari para ARMY BTS, yang mendukung para personel BTS untuk istrahat.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belis 2 Miliar, Ternyata Calonnya Anak Pejabat

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:11 WIB
X