• Jumat, 20 Mei 2022

Asal-usul Salam dari Binjai, Hingga Tinju Pohon Pisang dan Viral di Media Sosial

- Senin, 2 Mei 2022 | 12:29 WIB
TikTok @parispernandes_
TikTok @parispernandes_

 

LIFESTYLE -- Ucapan Salam dari Binjai hingga meninju pohon pisang menjadi viral di media sosial. Tak hanya di Indonesia, Salam dari Binjai ini juga menjadi viral di luar negeri, misalnya di Rusia.

Viralnya ucapan Salam dari Binjai tersebut, menjadi pertanyaan banyak orang. Kira-kira siapa pria dibalik sosok ucapan Salam dari Binjai yang viral meninju pohong pisang menggunakan tangan kosong.

Baca Juga: Fakta Lain tentang Andika Kangen Band, Punya Panti Asuhan Pribadi

Paris Pernandes. Itulah pria yang kini menjadi viral dengan ucapan Salam dari Binjai di videonya TikToknya. Dalam video tersebut, Paris Pernandes mengucapkan salam dari Binjai usai meninju pohon pisang. Dan sudah puluhan pohon pisang yang tumbang.

Paris Fernandez merupakan mantan atlet tinju. Sejak pertama kali mencuat di akun Tiktok @parispernandes_ ucapan Salam dari Binjai kini semakin di kenal luas. Dalam video diakun TikToknya, Paris Pernandes sukses memanen jutaan penonton berkat 'Salam dari Binjai' yang kini viral di mana-mana.

Baca Juga: Berikut 8 Ciri–Ciri Istri Anda yang Pernah Tidur dengan Laki–laki Lain

Pohon pisang menjadi cirikhas Paris Pernandes untuk menjadi sasaran tangannya yang keras. Dia bisa menumbangkan puluhan pohon pisang hanya dengan tangan kosong.

Di sela-sela itu, Paris Pernandes mengucapkan Salam dari Binjai.

Keputusan menjadi seorang content creator di platform TikTok sudah diimpikan Paris Pernandes sejak lama. Berawal dari pertunjukkan ekstrem dengan memukul objek yang keras, seperti dinding hingga tiang listrik, Paris Pernandes beralih ke pohon pisang. Salam dari Binjai ini bermula ketika ia mendapatkan komentar dari Tiktoker asal Papua yang mengucapkan salam dari daerahnya.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Larantuka, Surga di Ujung Flores

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:21 WIB

Hendak Bubarkan Tawuran, Polisi Dikeroyok

Rabu, 8 Desember 2021 | 09:15 WIB
X