• Minggu, 27 November 2022

Mengaku sebagai Wartawan Mantan Kades Di Bengkulu Ditangkap Polisi

- Rabu, 28 September 2022 | 19:53 WIB
Ilustrasi Penangkapan. Sumber Pixbay
Ilustrasi Penangkapan. Sumber Pixbay

 

 

Posflores.com- Supra Efendi (40) Warga Turan Baru Corup Selatam Kabupaten Lejang Lebong Bengkulu di Tangkap Polisi karena mengaku dirinya adalah seorang Wartawan dari Media Trimbun.

Di lansir dari Trimbun Bengkulu pelaku yang juga merupakan mantan Kades ini terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Tim Operational Polsek Bermani ulu

Penangkapan bermula dari laporan seorang warga yang diduga diperas oleh seorang yang mengaku Wartawan


Kapolsek Bermani Ulu Ibda Ibnu Sina Alfarobi dalam keteramgannya menyatakan jika Supra sumpah membuang barang bukti bersua yang senilai 1 Juta yang di ambilnya dari Korban yang adalah seorang buruh tani.

Baca Juga: Berwisata ke Labuan Bajo jangan Lupa Kunjungi Objek Wisata Ini

 

Peristiwa terjadi pada 22 September 2022 tempat Pukul 17.00, Kala itu pelaku mengancam Korban akan menerbitkan berita Penyimpangan bantuan ternak sapi, Korban sendiri merupakan kelompok tani Karya Muda di Desa Air Bening. pelaku meminta yang 3,5 juta rupiah agar berita tersebut tidak terbit, tetapi yang tersebut tak diserahkan sepenuhnya oleh Korban. Saat akan menyerahkan uang sisah Pelaku tidak tahu jika Korban sudah bekerja sama dengan Polisi dan akhirnya pelaku dapat di Tangkap. 

Terkait Peristiwa Ini Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lejang Lebong menghimbau kepada Masyarakat agar mengecek kembali Kartu Identitas saat bertemu wartawan. 

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Terkini

Ketika Polri Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 19 November 2022 | 13:26 WIB

Fakta Mati Suri, Pelaku Pesan Peti Mati Sendiri

Jumat, 18 November 2022 | 18:24 WIB

Tidak Rumit, Begini Mekanisme Pembayaran Denda Tilang

Minggu, 13 November 2022 | 12:02 WIB
X