• Selasa, 16 Agustus 2022

Tertangkap Basah dalam Kamar ABG, Remaja Ini Diserahkan ke Polisi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Pelaku bersama barang bukti  (Humas Polres Kampar )
Pelaku bersama barang bukti (Humas Polres Kampar )

KAMPAR | S (17) pelajar asal Perumahan Graha Kuala Payung Sekaki, Desa Kualu, Kecamatan Tambang tertangkap basah di dalam kabar ABG

Kejadian ini terjadi pada Jumat (29/07/2022) sekira pukul 13.05 WIB. Di dalam rumah korban sebut saja Melati (15) di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Kasus ini dilaporkan oleh M (46) selaku ayah korban ke Polsek Perhentian Raja, dilansir dari riaukarya.com.

Baca Juga: Pelaku Curamor dan Pembobol Rumah Warga Ditangkap Polisi, Bikin Resah

Barang bukti yang diamankan, baju kemeja lengan panjang warna hitam merk DAIGOS, celana karet pendek warna putih, bra dan celana dalam.

Awal mula kejadian ini sekira jam 12.20 WIB pelapor bersiap untuk pergi sholat Jum'at dan menitipkan kunci kamar pada anak perempuannya (korban).

Sekira jam 13.00 WIB pelapor pulang ke rumah dan memanggil anaknya, untuk meminta kunci kamar, lalu ia keluar dari kamar dan pelapor melihat seorang laki-laki di balik pintu kamar anaknya.

Baca Juga: Meraup Keuntungan dari Bobol 26 ATM, Pelaku Mengaku Keburu Ditangkap

Dari raut wajah anak terlihat grogi, lalu pelapor membuka pintu kamar dan melihat seorang laki-laki bersembunyi di balik pintu Mengetahui hal tersebut Pelapor bertanya "kamu siapa?" namun laki-laki yang diketahui bernama AA hanya diam saja. Lalu pelapor menghubungi Kepala Desa Kampung Pinang bernama Ulul Amri.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Sumber: Humas Polres Kampar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ungkap Kasus Brigadir J, Komnas HAM Punya Dua Tugas

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:20 WIB
X