• Jumat, 19 Agustus 2022

Pelaku Curamor dan Pembobol Rumah Warga Ditangkap Polisi, Bikin Resah

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:34 WIB
Pelaku bersama barang bukti hasil curiannya  (Humas Polres Inhu )
Pelaku bersama barang bukti hasil curiannya (Humas Polres Inhu )

POSFLORES.Com | Pelaku Curamor milik mahasiswa dan spesialis pembobol rumah warga berhasil diringkus oleh oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Peranap.

Pelaku S (39) warga Jalan Sawit Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Peranap di lokasi SPBU Peranap, pada Selasa (02/08/2022) sekitar pukul 04.30 WIB bersama barang bukti.

Baca Juga: Meraup Keuntungan dari Bobol 26 ATM, Pelaku Mengaku Keburu Ditangkap

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran (03/08/2022) membenarkan hal tersebut, dilansir dari riaukarya.com.

Berdasarkan laporan Polsek Peranap, Rabu 20 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB, korban, Kefin Mahendra (24) mahasiswa asal Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) yang sedang magang memarkir sepeda motor jenis Honda CBR dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BA 2411 LG di dalam garasi sebuah rumah di Jalan Napal Kecamatan Peranap.

Baca Juga: Inilah Daftar Manusia Paling Berbahaya di Dunia

Tak lupa korban mengunci stang sepeda motor dan menggembok piringan rem cakram bagian belakang dan menutup pintu garasi seperti biasa. Selanjutnya korban menuju rumahnya yang berada disebelah garasi tempat ia memarkir sepeda motor tersebut untuk beristirahat.

Paginya, pukul 05.30 WIB, ketika korban hendak berangkat magang, terlihat pintu garasi sudah terbuka, namun korban tetap masuk ke garasi. Korban mulai panik karena tidak lagi melihat sepeda motornya. Korban dan teman-temannya berusaha mencari di sekeliling rumah, tapi sepeda motornya tak juga ditemukan.

Baca Juga: Tindakan Otoriter Polres Manggarai Barat dan Brimob Polda NTT Harus Ditinggalkan

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Sumber: Humas Polres Inhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X