• Jumat, 20 Mei 2022

Tebas Suami dari Selingkuhan, Ternyata Masih Berstatus Keluarga

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:24 WIB
Ilustrasi  (Net)
Ilustrasi (Net)

HUKUM -- Seorang pria bernama Ngatiman alias Proyo (38) tewas dianiaya selingkuhan istrinya. Pelaku, SR alias K (45) mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan istri korban sejak beberapa bulan terakhir.
Ironisnya, pelaku dan korban selama ini sudah saling mengenal dan memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik sejak masih sama-sama lajang.

Pengakuan itu disampaikan K dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Selasa (10/5/2022). Ia berujar sudah tiga bulan memiliki hubungan gelap dengan T (38) yang merupakan istri korban.

Baca Juga: Mantan Kades Nele Urung Menikam Kakak Iparnya Sendiri hingga Meninggal Dunia

"Sekitar tiga bulan, awalnya kita ketemu yang belakangan ini karena ada hajatan di dekat rumahnya," kata K saat jumpa pers itu.

Menurut K, sebenarnya dia dan T memiliki hubungan asmara saat masih sama-sama lajang. Mereka pernah berpacaran selama setahun.

Namun, K akhirnya meninggalkan T dengan alasan pergi bekerja untuk mencari modal nikah. Sepeninggal K, akhirnya T menjalin hubungan dengan korban dan akhirnya menikah.

Baca Juga: Perseteruan Hotman Paris dan Iqlima Kim Semakin Memanas, Ada Bukti Terbaru Keduanya

Sebagaimana yang dikutip Posflores.com dari Harian Rakyat dengan judul artikel "Tebas Selingkuhan Istri, Ternyata Sudah 3 Bulan Berhubungan"

"Itu kan lakinya (korban) teman saya juga, hubungan kita baik-baik semua," kata K.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Sumber: Harian Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X