• Jumat, 20 Mei 2022

Viral Seroang Remaja Pria di Sukabumi Menginjak-injak Alquran

- Kamis, 5 Mei 2022 | 11:13 WIB
Seorang remaja pria yang menginjak-injak Alquran (Tribun Jabar.di)
Seorang remaja pria yang menginjak-injak Alquran (Tribun Jabar.di)

HUKRIM -- Viral sebuah video seorang remaja laki-laki menginjak-injak Alquran. Video tersebut diunggah dan disebar melalui akun Facebook bernama Dika Eka.

Dalam video berdurasi 14 detik, sebagaimana yang dikutip Posflores.com dari sukabumiupdate.com, remaja yang mengenakan kaos oblong dan celana jeans biru itu melontarkan kata-kata menantang sambil membuka Alquran yang digenggamnya lalu menyimpannya di atas karpet.

"Saya atas nama Dika Eka dengan sadar, saya tantang semua yang beragama muslim," kata remaja tersebut.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang, Ada Tersangka Baru

Setelahnya itu, ia kemudian menginjak-injak Alquran bersampul resleting tersebut sebanyak dua kali dengan kaki kanannya.

Sontak video tersebut kemudian viral di media sosial Facebook pada Rabu 4 Mei 2022. Diungkap netizen, remaja tersebut adalah warga Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah personil kepolisian pun langsung mendatangi kediaman remaja tersebut di salah satu Kecamatan di Kota Sukabumi.

Baca Juga: Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Juga Meledek Musisi Lainnya

Namun, ternyata yang bersangkutan sedang tidak berada di sana. Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota kemudian melakukan komunikasi dengan orang tua remaja yang mengaku bernama Dika Eka tersebut.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X