• Jumat, 20 Mei 2022

Dua Tersangka Pengguna Narkotika Berhasil Dibekuk Polres Karangasem

- Jumat, 29 April 2022 | 10:04 WIB
 (Ilustrasi )
(Ilustrasi )

 

BALI -- Dua tersangka kasus narkoba asal Selat, Karangasem dihadirkan dalam rilis pers pengungkapan kasus narkotika yang berlangsung di lobi Polres Karangasem, pada Rabu (27/04/2022).

Salah satu tersangka IWM (42) diketahui salah satu pemangku di desa adat, Kecamatan Selat, telah memakai narkotika jenis Sabu-sabu sejak enam bulan lalu.

Baca Juga: Tak Hanya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Juga Meledek Musisi Lainnya

Alasannya cukup sepele, di mana IWM memakai barang terlarang itu, dengan tujuan agar lebih bertenaga pada saat ada kegiatan keagamaan yang ada di desanya.

"Saat diamankan, dari tersangka IWM terdapat barang bukti berupa 3 paket Sabu, masing - masing seberat 0,16 gram di pinggir jalan raya Muncan, Selat, Karangasem. Dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap IWM hasilnya positif menggunakan narkoba," ujar Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A. A Taruna saat pres release berlangsung.

Baca Juga: Libur Lebaran Wisatawan Mulai Padati Bali, Kapolri Minta Prokes Diperketat

Setelah mengamankan IWM, jajaran Sat Narkoba langsung melakukan pengembangan. Dari keterangan IWM, tak kurang dari satu jam anggota berhasil mengamankan satu orang inisial WM alias Tromak (25) di rumahnya yang berada di Banjar Dinas Yeha, Desa Sebudi, Selat, Karangasem.

Di rumah Tromak, polisi lanjut melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan sebanyak 91 paket kecil siap jual dengan berat masing-masing 0,16 gram yang ditaruh di atas plafon dapurnya.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Sumber: Beritabali.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X