• Jumat, 20 Mei 2022

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang, Ada Tersangka Baru

- Kamis, 28 April 2022 | 19:59 WIB
Randy Badjideh terdakwa pembunuhan terhadap Astrid dan Lael
Randy Badjideh terdakwa pembunuhan terhadap Astrid dan Lael

 

KUPANG -- Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Kupang, kini terus dilakukan penyelidikan. Kejaksaan Negeri Kota Kupang telah menetapkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan tersebut.

Nama Ira disebut-sebut ikut ambil bagian dan menjadi tersangka baru setelah sebelumnya masuk dalam dakwaan terdakwa pembunuhan Astrid dan Lael, Randy Badjideh.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Terhadap Ibu dan Anak di Kupang, Dipastikan Ada Tersangka Lain

“Dakwaan tersebut terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) pengadilan Negeri Kupang dengan Nomor Perkara 80/Pid.B/2022/PN Kpg. dengan tanggal pendaftaran Perkara, Senin 25 April 2022,” ungkapnya.

Ira disebut bersama Randy melakukan, menyuruh melakukan atau turut serta melakukan, dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain, yakni korban Astrid.

Baca Juga: Persidangan Terhadap Terdakwa Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang Masih Dijadwalkan


“Bahwa Terdakwa RANDY SUHARDY BADJIDEH alias RANDY bersama dengan IRAWATY ASTANA DEWI UA alias IRA (diajukan dalam berkas perkara terpisah) pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 Wita atau setidak-tidaknya pada suatu waktu tertentu yang masih termasuk dalam tahun 2021, bertempat di Areal Parkir depan Rumah Jabatan Bupati Kupang yang sering disebut Hollywood, Jalan R.A. Kartini, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang atau setidak-tidaknya di suatu tempat tertentu yang masih termasuk dalam daerah hukum Pengadilan Negeri Kupang Kelas IA yang berwenang memeriksa dan mengadili perkara ini, melakukan, menyuruh melakukan atau turut serta melakukan, dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain, yakni korban ASTRI EVITA SEPRINI MANAFE alias ATE.”

Baca Juga: 20 Ekor Babi Potong Asal Maluku Barat Ditahan Balai Karantina Pertanian Kupang

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X