• Jumat, 20 Mei 2022

Rico Valentino, Aktor Muda yang Menjadi Korban Pengeroyokan Ditahan

- Selasa, 26 April 2022 | 19:38 WIB
Artis, model dan selebgram Rico Valentino. Foto IG @ricovalt (Beritabulukumba.com)
Artis, model dan selebgram Rico Valentino. Foto IG @ricovalt (Beritabulukumba.com)

 

JAKARTA -- Kasus pengeroyokan terhadap Rico Valentino, oleh belasan orang tak dikenal hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menahan sang korban.

Baca Juga: Polres Matim Tetapkan Pelaku Pengeroyokan di Borong sebagai Tersangka

Sebagaimana yang dilansir Posflores.com dari chanel YouTube Intens Investigasi. Dalam video tersebut, sang ibunda Rico Valentino didamping oleh Septi Siregar mengungkapkan fakta pengeroyokan terhadap sang buah hati.

"Anak saya dikeroyok oleh belasan orang itu pak. Pas pulang ke rumah sekitar subuh, dia sudah tidak memakai baju lagi. Dan sudah babak belur gitu," ungkap sang ibu.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Terhadap Ibu dan Anak di Kupang, Dipastikan Ada Tersangka Lain

Sambil menangis, sang ibunda meminta keadilan terhadap peristiwa yang dialami oleh anak semata wayangnya. Sang ibu juga merasa heran, anaknya dikeroyok ko malah ditahan.

Dia juga menjelaskan, bahwa dirinya sudah membuat laporan terkait pengeroyokan itu pada tanggal (02/04/2022) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun hingga kini, laporan tersebut tidak di gubris.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Tri Suaka Terkait Video yang Viral di Medsos

"Kami sudah buat laporan tapi tidak direspon," ungkap sang ibunda sambil menunjukkan foto anaknya dan copy laporan tersebut kepada awak media.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X