• Jumat, 20 Mei 2022

Kasus Pembunuhan Terhadap Ibu dan Anak di Kupang, Dipastikan Ada Tersangka Lain

- Selasa, 26 April 2022 | 15:50 WIB
Tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kupang, Randy Badjideh saat dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan (victorynews.id/Simon Selly)
Tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kupang, Randy Badjideh saat dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG -- Kasus pembunuhan terhadap Ibu dan Anak yakni Astrid dan Lael di Kupang dipastikan terdapat tersangka lain selain Randy Badjideh. Hal ini disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim.

“Terkait penambahan tersangka baru sudah pasti ada. Kalau ada pasal 55 ada tersangka lain. Karena pasal 55 kan secara bersama-sama bukan sendiri,” ujar Abdul Hakim melalui sambungan telepon, sebagaimana dikutip oleh Posflores.com dari victorynews.id pada (26/04/2022).

Baca Juga: Pengakuan Dadu, Terduga Pelaku Percobaan Pembunuhan di Kota Komba

Menurut Abdul, Pasal 55 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana), merupakan pasal yang disangkakan kepada kelompok yang ikut serta atau bersekongkol dalam suatu tindak kejahatan.

“Mengenai pasal 55 nanti tunggu saja dakwaannya saat dibacakan di pengadilan, di situlah akan terbuka semua siapa yang bersama-sama itu. Kan pasal 55 ini itu bersama-sama,” tegas Abdul Hakim.

Baca Juga: Booking Gadis Lewat MiChat, FJ Rugi Jutaan Lebih

Abdul menjelaskan hal itu akan dibuktikan dalam persidangan nantinya.

"Si tersangka RB bersama-sama dengan siapa itu nanti dilihat dalam persidangan,” katanya.

Untuk diketahui, tersangka Randi Badjideh alias RB menjadi tersangka pembunuhan terhadap Astri dan anaknya Lael.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X