• Minggu, 27 November 2022

Ramai Dibicarakan Gegara Digunakan Daniel Mananta, Berikut Isi Yesaya 44:13-20

- Rabu, 23 November 2022 | 14:51 WIB
Yesaya 44:13-20 (Ig saat_teduh_)
Yesaya 44:13-20 (Ig saat_teduh_)

POSFLORES.COM - Yesaya 44:13-20 menjadi ramai dicari dan dibicarakan pasca Daniel Mananta menggunakan kutipan ayat Alkitab tersebut untuk menyatakan ada Unclean Spirit dalam patung Kristen.

Berikut isi Yesaya 44:13-20.

Baca Juga: Untuk Saudaraku Terkasih Daniel Mananta: Katolik Tidak Menyembah Berhala

44:13 Tukang kayu merentangkan tali pengukur dan membikin denah sebuah patung dengan kapur merah; ia mengerjakannya dengan pahat dan menggarisinya dengan jangka, lampau ia memberi bentuk seorang pria kepadanya, seperti seorang orang yang tampan, dan selanjutnya ditempatkan dalam kuil. 

44:14 Mungkin ia menebang pohon-pohon aras atau ia memilih pohon saru atau pohon tarbantin, lampau membiarkannya tumbuh menjadi besar di antara pohon-pohon di hutan, atau ia menanam pohon salam, lampau hujan membuatnya besar. 

44:15 Dan kayunya menjadi kayu api bagi manusia, yang memakainya untuk memanaskan diri; lagipula ia menyalakannya untuk membakar roti. Tetapi juga ia membuatnya menjadi allah lampau menyembah kepadanya; ia mengerjakannya menjadi patung lampau sujud kepadanya. 

44:16 Setengahnya dibakarnya dalam api dan di atasnya dipanggangnya daging. Lalu ia menyantap daging yang dipanggang itu tiba kenyang; ia memanaskan diri sembari berkata: "Ha, saya sudah menjadi panas, saya telah merasakan kepanasan api. " 

Baca Juga: Keliru Boleh, Asalkan... (Tanggapan tentang Adanya 'Unclean Spirit' dalam Patung Yesus)

44:17 Dan residu kayu itu dikerjakannya menjadi allah, menjadi patung sembahannya; ia sujud kepadanya, ia menyembah dan berdoa kepadanya, katanya: "Tolonglah aku, karena engkaulah allahku!" 

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wahai Perempuan Korban Kekerasan, Beranilah Bersuara!

Sabtu, 5 November 2022 | 20:27 WIB
X