• Jumat, 19 Agustus 2022

Luar Biasa! Penyandang Difabel di Manggarai Timur Mendapat Kursi Roda dari Donatur Asal Australia

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Difabel di Manggarai Timur mendapat bantuan kursi roda (Posflores.com)
Difabel di Manggarai Timur mendapat bantuan kursi roda (Posflores.com)

MANGGARAI TIMUR - Total 30 difabel (orang berkebutuhan khusus) di Kabupaten Manggarai Timur mendapat bantuan kursi roda, Jumat, 5 Agustus 2022.

Kursi roda tersebut disalurkan oleh Yayasan Global Village Foundation Bali bekerja sama dengan Yayasan Ani's Foundation dan Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur.

Koordinator Yayasan Global Village Foundation Bali, Putu Januarta, mengatakan pihaknya menyampaikan ucapkan terima kasih untuk Dinas Sosial Manggarai Timur dan Yayasan Anis Foundation.

Baca Juga: Viralnya Lagu Pop dalam Perayaan Ekaristi, Ini Klarifikasi Pastor Paroki

Hal tersebut lantaran Dinsos dan Yayasan Ani's Foundation Manggarai Timur telah membantu mendata dan memfasilitasi penyandang difabel berkumpul satu tempat.

"Kami merasa senang bisa berkumpul dan berbagi bersama anak - anak dan keluarga difabel di Manggarai Timur. Semoga ke depannya kita tetap semangat dalam memberikan ruang dalam kesamaan hak untuk keluarga difabel," kata Putu. 

Pada kesempatan itu, Putu juga menyampaikan terimakasih kepada donatur dari Australia yang telah berikan kepercayaan untuk Yayasan Global Village Foundation untuk salurkan sumbangan kursi difabel di Indonesia.

Baca Juga: Aksi Protes Para Pelaku Wisata tak Mampu Dibendung, Ini Tanggapan Anggota DPR-RI

Senada dengan Putu, Ketua Yayasan Ani's Foundation, Maria Oktaviani Simonita Budjen menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Yayasan Global Village, yang telah kunjungi Flores dalam penyaluran kursi roda

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Terkini

Marten Mitar: Jaga Dan Rawatlah Tarian Adat Kita

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:23 WIB
X