• Selasa, 5 Juli 2022

Optimistis, BRI Terus Tingkatkan Bisnis Wealth Management

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:04 WIB
BRI Optimistis Bisnis Wealth Managemen Tumbuh (Dok.BRI)
BRI Optimistis Bisnis Wealth Managemen Tumbuh (Dok.BRI)

JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management akan terus meningkat didukung oleh optimalisasi teknologi digital.

Hal itu dijelaskan Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, perseroan terus melakukan aktivitas literasi keuangan secara massif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

"BRI menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan. Mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline,” jelas Handayani, Senin, 20 Juni 2022.

BACA JUGA: miris-kakek-ini-terima-upah-kerja-dengan-uang-palsu-warganet-tidak-puas-berdamai

BACA JUGA: gelar-rakor-dengan-wali-kota-solo-dan-ketua-umum-npc-menpora-ri-persiapan-asean-para-games-semakin-baik

Menurut Handayani, keberhasilan itu dibuktikan lewat jumlah nasabah kelolaan Wealth Management BRI per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10% (YtD).

Ke depan, kata Handayani, BRI optimistis bisnis Wealth Management akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas pada tahun ini pun diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15%.

Sebagai informasi, berbagai penghargaan juga telah diraih oleh BRI. Di antaranya, Best Domestic Private Bank in Indonesia tahun 2022 dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah.

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Terkini

Sepintas Perjalanan Karir Politik Tjahjo Kumolo

Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:37 WIB

Ucapan HUT Bhayangkara yang Cocok Buat Story

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:42 WIB

Madu Sumbawa Laris Manis di Sirkuit MXGP

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:20 WIB
X