• Minggu, 27 November 2022

HUT TNI ke 77 Bupati Hery Ungkapkan Perasaan Ini

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:57 WIB
Bupati Hery saat menghadiri syukuran dalam rangka HUT TNI ke 77 (Prokopim )
Bupati Hery saat menghadiri syukuran dalam rangka HUT TNI ke 77 (Prokopim )

MANGGARAI | Pemerintah Kabupaten Manggarai bersama Kodim 1612/Manggarai menggelar syukuran HUT TNI ke 77 sekaligus temu pisah Dandim 1612 Manggarai Letkol Inf. Mohammad Faishal Toar yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim 1612/Manggarai, pada Rabu (05/10/2023) siang, bertempat di Gedung MCC Ruteng.

Pada acara temu pisah sambut tersebut, Dandim 1612 Manggarai Letkol Inf. Mohammad Faishal Toar mengungkapkan bahwa perayaan HUT TNI ke 77 dimaknai sebagai perayaan akan semangat kebersamaan TNI dan rakyat.

Baca Juga: Pengemudi Ojek Online Bakal Dapat BLT Bulan Oktober Ini, Cek Informasi dan Data Penerimanya

"Syukuran ini merupakan bagian dari apresiasi kita semua bahwa selama 77 tahun, TNI bersama Pemerintah Daerah, bersama masyarakat secara umum, saling bahu membahu, saling menggenapi, dan saling mendukung, sehingga sinergitas dan kolaborasi dapat terwujud di lapangan," ungkap Dandim Faishal.

Semua kegiatan yang dijalaninya selama bertugas di wilayah kerja Kodim 1612 Manggarai yakni Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Barat, dan Kabupaten Manggarai Timur, memberikan kesan tersendiri.

Baca Juga: Tragedi 1 Oktober di Malang, Begini Respon Kapolda Jawa Timur

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 1612 Manggarai, Pemerintah Kabupaten Manggarai, dan semua pihak yang telah mendukung selama ia menjabat sebagai Dandim 1612 Manggarai.

Di lain pihak, Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan HUT TNI ke 77.

"Kita bergembira di hari ulang tahun ke-77, tetapi kita juga berdoa supaya organisasi yang kita banggakan ini, Tentara Nasional Indonesia, akan tetap teguh menjaga kita semua, tumpah darah Indonesia," ungkap Bupati Hery.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota DPRD Provinsi NTT Gunakan Kapela untuk Reses

Sabtu, 26 November 2022 | 12:26 WIB
X