• Jumat, 19 Agustus 2022

Keselamatan Wisatawan yang akan Berkunjung ke Labuan Bajo Terjamin

- Minggu, 31 Juli 2022 | 13:05 WIB
Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S. I. K., M. Si. Dok: Humas Polres Mabar (Robby )
Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S. I. K., M. Si. Dok: Humas Polres Mabar (Robby )

 

MANGGARAI BARAT | Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S. I. K., M. Si, memastikan situasi keamanan di Wilkum Polres Mabar tetap terjaga bagi semua tamu wisatawan yang berkunjung maupun masyarakat yang beraktifitas di Labuan Bajo.

Pernyataan Kapolres Mabar tersebut tidak terlepas dari adanya rencana aksi boikot semua jenis pelayanan wisata yang akan dilakukan para pelaku pariwisata di Labuan Bajo terhitung tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Menko Airlangga Ingatkan Generasi Muda Mampu Menjadi Lokomotif Perubahan

Kapolres Mabar menjelaskan bahwa Polri akan selalu berada di garda terdepan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Masyasakat (Kamtibmas) yang dinamis, kepada semua masyarakat yang ada di Labuan Bajo

“Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi, Tidak ada yang coba-coba untuk mengintimidasi maupun mengintervensi Kamtibmas di Manggarai Barat. Untuk itu, Tidak ada toleransi bagi para pelaku gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mabar,“ ujar AKBP Felli dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, pada Minggu (31/07/2022).

Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mabar untuk tetap tenang dalam melaksanakan aktifitas.

Baca Juga: Hadiri Panen Perdana Tanaman Holtikultura di Matim, Anggota DPD RI: Lahan yang Dimilliki Jangan Dijual...

“Jika ada kelompok ataupun oknum yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja, untuk melakukan intimidasi yang menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera melaporkan ke Call Center 110 Polres Manggarai Barat,“ pintanya.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepercayaan Baru di NTT, Kilat dari Timur

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:36 WIB
X