• Jumat, 19 Agustus 2022

Peduli Lingkungan Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Gelar Pembersihan Mata Air Mamar

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:01 WIB
Peserta KKN membersihkan mata air  (Dok.Pri.)
Peserta KKN membersihkan mata air (Dok.Pri.)

TIMOR TENGAH SELATAN| Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT-PPM)  periode semester genap 2021/2022 Peduli lingkungan dengan membersihkan mata air Mamar, desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Kamis, 28 Juli 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan atas inisiatif mahasiswa itu berlangsung dari pukul 09.00-12.00 di mata air Mamar terealisasi dengan baik.

Kegiatan ini antara lain pembersihan pada bak penampung air serta kali-kali kecil dengan membersihkan sampah-sampah plastik dan daun-daunan.

Riki Cowang, Peserta KKNT-PPM di Desa Benlutu mengomentari terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Program ini merupakan program tambahan dari kelompok kami, ini merupakan inisiatif dari kami, dan memang hari ini kegiatannya berlangsung dengan baik, setiap peserta berperan aktif,” ungkapnya

“Kami mengharapkan apa yang dilakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat desa Benlutu serta masyarakat di sekitarnya,” tambahnya.

Tidak hanya pembersihan plastik dan daun-daunan mahasiswa KKNT-PPM juga membersih lumut pada bak air dan juga mengecek pipa-pipa di sekitar bak penampung.(*)

 

Editor: Yon Sahaja

Tags

Terkini

Kepercayaan Baru di NTT, Kilat dari Timur

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:36 WIB
X