• Jumat, 19 Agustus 2022

Kepada 224 Diktukba, Kapolda NTT: jaga persaudaraan dan jalin komunikasi yang harmonis

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:38 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H saat memberikan arahan kepada 224 Diktukba angkatan 48 (Humas Polda NTT )
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H saat memberikan arahan kepada 224 Diktukba angkatan 48 (Humas Polda NTT )

KUPANG | Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., berharap siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2022, selalu memanfaatkan waktu dengan baik selama mengikuti masa pendidikan selama 5 bulan.

Hal itu kembali disampaikan Kapolda NTT saat memberikan arahan kepada 224 siswa Diktukba Polri angkatan 48 usai mengikuti kegiatan Neuro Associative Conditioning (NAC) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT, pada Selasa (26/07/2022) malam.

Baca Juga: Vaksin Jenis Pfizer Tiba di Kupang, Polda NTT Lakukan Pengawalan Ketat

Kapolda NTT mengatakan bahwa NAC merupakan suatu kegiatan untuk merubah mindset dan culture set, kemudian pengembangan diri serta komunikasi.

"Kegiatan ini untuk merubah cara pikir, sehingga ada kesan-kesan ataupun memori-memori yang tidak baik selama ini saatnya untuk ditinggalkan atau dibakar. Kemudian menimbulkan kepercayaan diri baru sehingga para siswa yang berada di sini selama 5 bulan bisa berubah menjadi lebih baik," Tegas Kapolda NTT.

Baca Juga: Siswa Diktukba Polri Jalani Pendidikan Selama 5 Bulan, Polda NTT: jangan lupa beribadah

Kapolda berharap kepada para siswa Diktukba untuk selalu memanfaatkan waktu selama 5 bulan. Karena waktu akan berlalu begitu cepat.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa, kalo kita tidak manfaat waktu dengan sebaik-baiknya maka sayang, karena begitu - begitu saja, karena kita tidak bisa mengembalikan waktu kembali untuk masa yang akan datang, untuk itu maafkan waktu dengan baik, bersaing untuk mencapai prestasi dengan baik, tidak melakukan pelanggaran dan hal-hal lainnya," ujarnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada para siswa untuk saling mengenal, saling kompak dan solid serta tidak melakukan pelanggaran.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepercayaan Baru di NTT, Kilat dari Timur

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:36 WIB
X