• Jumat, 19 Agustus 2022

Vaksin Jenis Pfizer Tiba di Kupang, Polda NTT Lakukan Pengawalan Ketat

- Rabu, 27 Juli 2022 | 18:44 WIB
Penyemprotan dinsfektan terhadap kemasan vaksin Pfizer (Humas Polda NTT )
Penyemprotan dinsfektan terhadap kemasan vaksin Pfizer (Humas Polda NTT )

KUPANG | Polda NTT lakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kedatangan vaksin Covid-19 jenis Pfizer, pada Rabu (27/07/2022).

Hal tersebut dibenarkan Kasub Satgas Brimobda Polda NTT, Ipda Quin Tuhuleruw bahwa kedatangan vaksin berjumlah berjumlah 4 Koli / 6.791 Vial Pfizer ini distribusikan Pemerintah Pusat melalui Biofarma untuk Provinsi NTT.

Baca Juga: Gereja Katolik Keuskupan Ruteng: Momentum Kenaikan Tiket Tersebut Kuranglah Tepat

"Adapun 4 Koli / 6.791 Vial Pfizer ini dengan rincian No. Batch FT5335, ED September 2022 No. Bacth 36015BD, ED Agustus 2022 untuk percepatan pelayanan vaksinasi Booster di Wilayah Provinsi NTT," ujarnya.

Baca Juga: Info Labuan Bajo Terbaru, Pemprov NTT Larang Wisatawan Bermalam di Kapal

Personel Polda NTT terdiri dari 18 Personel gabungan yang terdiri dari Brimob lima Personel, Lantas sembilan Personel, Humas satu Personel, dan tiga Personel Intelkam Polda NTT melakukan pengawalan dan pengamanan secara VVIP.

Pengamanan dan pengawalan dilakukan mulai dari penjemputan vaksin dari kargo Bandara El Tari Kupang menuju gudang Farmasi Dinkesdukcapil Provinsi NTT.

Baca Juga: Kenaikan Tarif Masuk ke TNK, Gereja Katolik Keuskupan Ruteng Tegaskan 6 Poin

Untuk memaksimalkan pengamanan dan pengawalan, sejumlah kendaraan taktis roda empat dari Brimob dan Ditlantas Polda NTT dikerahkan dalam pengawalan ini.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepercayaan Baru di NTT, Kilat dari Timur

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:36 WIB
X