• Jumat, 1 Juli 2022

Wabup Heri: Kita Harus Akrab dengan Teknologi untuk Memudahkan Segala Aspek

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:05 WIB
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut  (Prokopim )
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut (Prokopim )

 

MANGGARAI | Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, menghadiri kegiatan Gebyar Akhir Tahun Pembelajaran SMPN 4 Langke Rembong, pada Selasa (21/06/2022) kemarin.

Kegiatan ini berupa peluncuran sejumlah aplikasi yang mendukung proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Baca Juga: Bupati Hery Ajak Koperasi Sangosay Peduli Stunting

Wabup Heri diterima oleh kepala sekolah Drs. Resman W. Yan bersama sejumlah guru dan pegawai dengan tradisi adat budaya Manggarai. Selain itu tarian tiba 'meka' dari para siswa juga turut menyemarakkan acara tersebut.

Di hadapan para guru serta para siswa, Wabup Heri Ngabut menjelaskan bahwa saat ini teknologi informasi telah menjadi bagian penting dalam proses belajar mengajar di sekolah. Dengan menggunakannya, maka proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Partai NasDem Usung Tiga Nama Bakal Calon Presiden

“Saya mau katakan, bahwa tidak bisa tidak, kita harus akrab dengan teknologi untuk memudahkan banyak aspek sehingga proses belajar mengajar itu sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Karena itu, atas terselenggaranya kegiatan gebyar SMPN 4 Langke Rembong ini, dirinya memberi apresiasi terhadap manajemen yang telah dibangun oleh kepala sekolah dan guru di SMPN 4 Langke Rembong.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X