• Jumat, 1 Juli 2022

Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel di Elar Selatan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:01 WIB
Sebuah tower pemancar sinyal Telkomsel (Istimewa)
Sebuah tower pemancar sinyal Telkomsel (Istimewa)

MANGGARAI TIMUR- Buruknya Sinyal Telkomsel mengundang masalah baru ditengah masyarakat. Memasuki sebulan, pelanggan sinyal Telkomsel di Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur kembali menyoroti buruknya sinyal Telkomsel itu.

Pasalnya, kehadiran tower pemancar sinyal,(tower,red) bukannya mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi, tetapi justru menyulitkan masyarakat di wilayah itu.

"Hampir satu bulan terakhir, jaringan internet dari Telkomsel sering mengalami gangguan. Gangguan jaringan makin parah dan hilang muncul,"kata seorang guru yang enggan disebutkan namanya pada Selasa,(21/6/2022).

Sumber itu menyebutkan, Kondisi buruknya sinyal Telkomsel sudah banyak dikeluhkan pelanggan selama beberapa hari terakhir ini.

"Sebagai warga, kami sungguh merasakan masalah ini dimana Vendor Telkomsel sebagai sarana komunikasi, baik untuk telephone maupun berbagai keperluan akses internet sebagai penunjang pekerjaan," ujarnya.

Akibat akses internet bermasalah, lanjut sumber itu, aktivitas pekerjaan yang memanfaatkan internet menjadi terkendala.

"Pekerjaan kami menjadi tidak lancar, karena internet menjadi sarana untuk mengunggah artikel ke halaman website dan keperluan lainnya," ungkap pelanggan Telkomsel itu.

Terkait masalah tersebut, ia meminta agar buruknya sinyal Telkomsel segera perbaiki.

"Mohon untuk sesegera mungkin untuk diperbaiki, supaya aktivitas kami kembali normal," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ferdinandus Lalong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X