• Selasa, 5 Juli 2022

Tidak Bayar Upah Pekerja, Pemilik CV Putra Regina Selalu Beralasan

- Minggu, 19 Juni 2022 | 16:49 WIB
Remigius Hadi (58) salah seorang pekerja proyek Lapen Toe-Wangkal-Sambor (Robi )
Remigius Hadi (58) salah seorang pekerja proyek Lapen Toe-Wangkal-Sambor (Robi )

MANGGARAI | CV Putra Regina, selaku kontraktor pelaksana pengerjaan proyek lapisan penetrasi peningkatan jalan SP.Toe-Wangkal- Sambor, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai diduga mengabaikan hak para pekerja.

Pasalnya, sampai dengan saat ini CV Putra Regina tidak melunasi upah pekerja.

Remigius Hadi (58), selaku sub proyek mengaku kesal atas tindakan pihak CV Putra Regina yang mengabaikan kewajibannya tersebut.

Baca Juga: Wabup Heri: Mengurus Daerah Bukan hanya Pemerintah

"Saya sangat kesal dengan tindakan dari Kamaruddin ini yang selalu banyak alasan untuk membayar uang kami," ungkap Remigius kepada Wartawan, pada Minggu (19/06/2022).

Demikian Remigius, kesepakatan awal dalam pengerjaan proyek tersebut, CV Putra Regina akan membayar uang para pekerja setelah mencapai 100 meter.

Yang membuat dirinya kesal saat Kamaruddin selaku pemilik CV Putra Regina tidak pernah merespon ketika ia menagih uang pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Kantor Baru Koperasi Sangosay, Wabup Heri: jangan Menabrak Rambu-rambu yang Ditentukan Negara

"Dia selalu janji untuk membayar, bahkan dari bulan Desember. Namun ketika jatuh tempo, saya telpon dia tetapi dia tidak angkat bahkan dia mematikan telponnya," ungkapnya kesal.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teolog Pater John Mansford Prior, SVD Berpulang

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:05 WIB
X