• Selasa, 5 Juli 2022

SMPN Satap Wela Pandang Tamatkan 9 Siswa

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:15 WIB
Sembilan siswa-siswi SMPN Satap Wela Pandang berpose bersama di halaman sekolah usai menerima kabar kelulusan (Nandik Lalong)
Sembilan siswa-siswi SMPN Satap Wela Pandang berpose bersama di halaman sekolah usai menerima kabar kelulusan (Nandik Lalong)

MANGGARAI TIMUR- Sekolah Menengah Pertama,(SMP) Negeri Satap Wela Pandang yang beralamat di Desa Golo Linus, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, berikan surat pelulusan anak didik kelas XII angkatan ke-1 tahun pelajaran 2021-2022.

Sebanyak 9 siswa siswi kelas XII, SMPN Satap Wela Pandang diberikan surat pelulusan di ruangan kelas sekolah itu yang disaksikan langsung orang tua wali siswa, ketua komite sekolah dan rekan guru.

“Untuk siswa siswi SMPN Satap Wela Pandang setelah mendapatkan surat pelulusan ini jangan dijadikan ajang hura- hura diluar sekolah,” kata Weihelmus, salah satu guru yang bekerja sebagai operator pada Rabu, (15/6/2022) belum lama ini.

Masih kata Weihelmus, saya mengucapkan selamat untuk para siswa yang telah menerima tanda surat kelulusan, ini adalah salah satu tiket untuk menuju jenjang pendidikan yang yang lebih tinggi.

Kendati demikian, lanjut Weihelmus, disiplin merupakan salah satu upaya untuk meraih cita-cita dan semoga siswa-siswi yang lulus sekarang untuk terus meraih cita-cita sesuai harapannya.

“Mudah-mudahan yang masih menimba ilmu di sekolah ini selalu mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari dewan guru yang memberikan ilmunya ke siswa-siswi SMPN Satap Wela Pandang ini," tukasnya.

"Selamat dan sukses anak-anak ku teruslah menimba ilmu sampai ke jenjang lebih tinggi. Semoga selepas dari sekolah Al-Bayani ini, kalian bisa meraih cita – cita kalian harapkan,” tutup Weihelmus menambahkan.

Editor: Ferdinandus Lalong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teolog Pater John Mansford Prior, SVD Berpulang

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:05 WIB
X