• Jumat, 1 Juli 2022

Teken MoU dengan Pemkab Manggarai, Ini Harapan Rektor Unitri Malang

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:23 WIB
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut bersama Rektor Unitri Malang  (Prokopim )
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut bersama Rektor Unitri Malang (Prokopim )

 

MANGGARAI | Pemerintah Kabupaten Manggarai Teken Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Kelembagaan.

MoU tersebut ditandatangani oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut dan Rektor Universitas Tunggadewi Malang, Prof. Ir. Eko Handayanto, M.Sc. bertempat di Aula Nuca Lale Kantor Bupati Manggarai, pada Kamis (16/06/2022).

Baca Juga: Dilalui Alat Berat, Kondisi Jalan di Kampung Kakang, Kota Komba Rusak Parah

Dalam kesempatan itu, Wabup Heri menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemkab Manggarai siap untuk menjalankan kerja sama. Apalagi banyak mahasiswa Manggarai yang mengenyam pendidikan di Unitri Malang.

Agar mahasiswa yang akan melakukan KKN di Manggarai ikut membantu dan berkontribusi dalam pembangunan daerah sesuai kemampuannya. Pemkab dan masyarakat Manggarai juga akan membantu dalam pembentukan mahasiswa khususnya dalam pengembangan wawasan di lapangan.

Baca Juga: Pemkab Manggarai Lepas 9 Calon Haji

Sehingga pertautan antara teori dan praktek itu menjadi sebuah konten baru dalam proses pendidikan.

“Pa Bupati dan saya siap merespons itu dengan baik, kami juga siap membentuk adik-adik yang datang nanti dengan cara kita. Kami juga titipkan adik-adik kami itu agar kiranya dididik dengan baik, sehingga mereka kembali ke Manggarai dapat membuat suatu hal yang berguna untuk daerah ini,” ungkap Wabup Heri.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X