• Jumat, 1 Juli 2022

Bupati Sikka Usir Kadis Ketahanan Pangan dari Ruang Rapat

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:34 WIB
Situasi saat rapat sedang berlangsung (Foto: Kompas.com)
Situasi saat rapat sedang berlangsung (Foto: Kompas.com)

SIKKA | Fransiskus Roberto Diogo, Bupati Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengusir Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan, Hengky Saly dari ruang rapat di aula lantai III Kantor Bupati Sikka, Rabu (25/5/2022) siang tadi.

Bupati Fransiskus dengan nada tinggi mengusir Hengky karena kedapatan bermain handphone saat rapat terkait evakuasi penanganan stanting tingkat Kecamatan sedang berlangsung.

Selain mengusir Hengky dari ruangan rapat, Bupati Fransiskus juga menyebutkan bahwa Hengky tak layak menduduki kursi Kepala Dinas karena kelakuannya.

"Pak Hengky, kalau tidak puas keluar. You keluar dari ruangan ini. Kau main Hp apa? Kau tidak pantas jadi Kepala Dinas. Bupati omong (bicara), kau mengerutu–mengerutu. Kau pintar apa kau, goblok minta ampun. Itu tidak baik itu," teriak Bupati Fransiskus dengan nada tinggi seperti dilansir dari Kompas.com

Karena diusir oleh sang Bupati, Hengky pun kemudian berdiri dan langsung keluar dari ruangan rapat. Usai insiden itu, rapat kembali dilanjutkan.

Dikonfirmasi di luar ruangan rapat, Hengky mengaku menggunakan ponsel untuk mengirim pesan ke Kepala Dinas Pariwisata Sikka, Pet Poling.

"Saya tidak bermain handphone, tapi saya sedang ketik pesan mau kirim ke Kadis Pariwisata, Pet Poling untuk menghubungi Kepala Dinas Pertanian, Jemi Sadipun. Itu saja, saya tidak bermain handphone," ujar Hengky kepada awak media. 

Editor: Ignasius Tulus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X