• Jumat, 1 Juli 2022

Buka Kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional, Ini Pesan Wabup Heri

- Kamis, 19 Mei 2022 | 08:19 WIB
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut saat membuka kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional  (Prokopim )
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut saat membuka kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (Prokopim )

MANGGARAI -- Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, membuka kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kabupaten Manggarai yang diselenggarakan di Aula Asumpta Paroki Katedral Ruteng, pada Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Manggarai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai karena telah menyelenggarakan kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Baca Juga: Dalam Jamuan Malam Bersama Jajaran Forkopimda, Gubernur Viktor: Propinsi Kita Masuk Kategori Propinsi Miskin

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kesehatan dan seluruh jajarannya, karena dengan caranya masing-masing, memastikan kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional hari ini dapat berjalan dengan lancar," ucap Wabup Heri.

Kepada Dinas Kesehatan dirinya berpesan agar terus bekerja keras dalam menjalankan tugas yang diemban. Selain itu, ia juga mendorong Dinkes untuk melakukan optimalisasi dalam pendataan di bidang kesehatan agar dapat dijadikan pedoman dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat Manggarai.

Baca Juga: Terima KMK Santo Stanislaus, Gubernur Tantang Mahasiswa Buat Riset Permasalahan di Desa

"Saya selalu mengharapkan data-data yang mewakili kondisi kita hari-hari ini. Data statistik itu sangat membantu kita untuk merencanakan berbagai program dan kegiatan kita untuk hari-hari ini, juga di hari-hari yang akan datang," tuturnya.

Kepada para orang tua dan anak-anak yang hadir ia mengucapkan selamat datang dan kehadiran mereka merupakan bentuk perhatian terhadap generasi bangsa.

Baca Juga: Patroli ke Pulau Kera, Ditpolair Polda NTT Tegaskan hal ini kepada Masyarakat

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X