• Jumat, 1 Juli 2022

Dalam Jamuan Malam Bersama Jajaran Forkopimda, Gubernur Viktor: Propinsi Kita Masuk Kategori Propinsi Miskin

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:57 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat berpose bersama dengan jajaran Forkopimda (Biro Administrasi Pimpinan )
Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat berpose bersama dengan jajaran Forkopimda (Biro Administrasi Pimpinan )

KUPANG -- Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, mengapresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda yang sudah bekerja bersama dalam mendukung program kerja Pemerintah Provinsi. 

Hal ini disampaikan Gubernur Viktor dalam kegiatan jamuan malam bersama KSAD jajaran Forkopimda dan juga Pimpinan Kepala Daerah di Aula Rumah Jabatan Gubernur Viktor, pada Rabu (18/05/2022). 

Baca Juga: Terlibat Judi Kupon Putih, Pria di Manggarai Diamankan Polisi

"Kita bersyukur karena dengan kerja kolaboratif selama ini dan terima kasih kepada Jajaran Forkopimda yang terus bersama Pemerintah dalam menjaga pertumbuhan ekonomi NTT kembali baik meskipun diterpa pandemi covid-19 dan juga bencana seroja. Kita harus terus pertahankan kerja kolaborasi ini untuk tetus meningkatkan kemajuan ekonomi daerah," ujar Gubernur Viktor.

Dia juga menjelaskan bahwa, Propinsi NTT masuk dalam kategori Propinsi miskin disebabkan potensi-potensi yang ada belum dikelolah dengan baik. 

Baca Juga: Kembali Meraih Opini WTP untuk LKPD Tahun 2021, Bupati Agas: Kita Tidak Boleh Puas dengan Hasil yang Ada

"Provinsi ini masuk dalam jajaran Provinsi yang miskin bukan karena tidak punya potensi daerah. Kita sangat kaya dengan potensi-potensi yang ada namun belum kita kerjakan dan kelola secara benar. Saya harap juga kita berikan spirit bersama untum mengerjakan itu semua dengan baik," tambahnya.

Gubernur juga mengapresiasi kedatangan
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Aparat Polres Nagekeo Diduga Intimidasi Masyarakat Adat Rendu Dalam Dua Bulan Terakhir

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X