• Jumat, 1 Juli 2022

Kembali Meraih Opini WTP untuk LKPD Tahun 2021, Bupati Agas: Kita Tidak Boleh Puas dengan Hasil yang Ada

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:50 WIB
Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas saat menerima piagam opini WTP terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari BPK-RI Perwakilan Propinsi Nusa Tenggara Timur (Prokopim )
Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas saat menerima piagam opini WTP terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari BPK-RI Perwakilan Propinsi Nusa Tenggara Timur (Prokopim )

 

MANGGARAI TIMUR -- Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesa (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa (17/05/2022).

Baca Juga: Buka Liga Pelajar, Wabup Heri: Sepak Bola Sebagai Tempat Rekreasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Timur kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 dari BPK-RI Perwakilan NTT. Opini WTP ini merupakan yang keempat kalinya diraih oleh Kabupaten Manggarai Timur secara berturut-turut.

Dalam sambutannya, Bupati Manggarai Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK-RI Perwakilan Provinsi NTT atas bimbingan dan arahannya, dan apresiasi kepada semua Perangkat Daerah (PD) yang telah bekerja sama dan kerja keras selama proses audit di Kabupaten Manggarai Timur, sehingga mendapatkan WTP dalam pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2021. 

Baca Juga: Resmikan Kantor KSP Mawar Moe, Bupati Hery: Pelayanan Harus Berkualitas

“Terima kasih kepada BPK-RI Perwakilan NTT yang telah membimbing PD selama proses audit sehingga tata kelola pengelolaan keuangan Pemda Matim dapat dinilai cukup baik," ujarnya. 

Menanggapi catatan BPK-RI Perwakilan Provinsi NTT, Bupati Agas menyampaikan bahwa catatan itu harus menjadi motivasi untuk tetap kerja keras guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kita tidak boleh puas dengan hasil yang ada. Catatan ini harus memicu kita untuk tetap semangat dan kerja keras untuk hasil yg lebih baik kedepannya," tutupnya.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X