• Jumat, 1 Juli 2022

Buka Liga Pelajar, Wabup Heri: Sepak Bola Sebagai Tempat Rekreasi

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:55 WIB
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut melakukan penendangan bola pertama di acara pembukaan Liga Pelajar  (Prokopim )
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut melakukan penendangan bola pertama di acara pembukaan Liga Pelajar (Prokopim )

MANGGARAI -- Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, S.H. membuka secara resmi Liga Pelajar se-Kabupaten Manggarai bertempat di lapangan sepak bola Unika St. Paulus Ruteng, pada Selasa (17/05/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Heri mengungkapkan, bahwa kehadirannya di acara pembukaan tersebut sebagai wujud apresiasi dan dukungan atas terselenggarannya Liga Pelajar di Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: Kembali Meraih Opini WTP untuk LKPD Tahun 2021, Bupati Agas: Kita Tidak Boleh Puas dengan Hasil yang Ada

Dirinya meminta kepada para pelajar yang mengikuti pertandingan Liga Pelajar untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

"Sebelum bertanding pastikan stamina dan ausdower anda itu siap. Kiranya pertandingan ini sampai tuntas dan selesai, juga tidak menimbulkan konflik apapun," katanya.

Sepak Bola juga menurut Wabup Heri sebagai tempat rekreasi untuk menghibur para penonton.

Baca Juga: Jenderal TNI Dudung Abdurachman Berkunjung ke Nusa Tenggara Timur

"Kita membutuhkan rekreasi melalui pertandingan sepak bola, kalau banyak orang datang nonton di sini, itu artinya dia juga butuh rekreasi, senang melihat adik-adik bermain bola. Maka tunjukkan yang terbaik. Saya berharap, bapak-ibu guru dan adik-adik semua, boleh berkompetisi tetapi disebelahnya kita memastikan untuk menghibur siapa pun," tambahnya.

Arah dari pertandingan ini juga, jelas Wabup Heri, untuk melihat talenta siswa di bidang sepak bola menuju kompetisi yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X