• Jumat, 1 Juli 2022

Patroli ke Pulau Kera, Ditpolair Polda NTT Tegaskan hal ini kepada Masyarakat

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:28 WIB
Ditpolair Polda NTT sambangi Pulau Kera (Humas Polda NTT)
Ditpolair Polda NTT sambangi Pulau Kera (Humas Polda NTT)

 

KUPANG - Ditpolair Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) selenggarakan kegiatan 'Sambang Nusa' pada masyarakat Pesisir Pulau Kera Kabupaten Kupang, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan patroli di Pulau Kera tersebut dipimpin Bripka Ricki Mangi yang melibatkan empat orang personel crew KP. XXII-2002 Ditpolair Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut Ditpolair NTT melalui Bripka Ricki Mangi mengatakan, patroli tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan yang baik dan juga untuk ketertiban masyarakat pesisir pantai Pulau Kera.

"Para personel Polairud ini hadir guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat pesisir khususnya di Pulau Kera ini dapat menjaga sumberdaya laut dengan baik dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum di wilayah pesisir pantai maupun di Laut," tegas Ricki.

Baca juga:https://www.posflores.com/hukum/pr-4413406124/pencuri-sapi-di-wae-sambi-berhasil-dibekuk-tim-jatanras-polres-mabar

Di samping itu kata Ricki, anggota juga memberikan imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat pesisir Pulau Kera agar selalu mewaspadai cuaca yang saat ini sering kali tidak menentu.

"Saat menyambangi masyarakat Pulau Kera kami berikan imbauan agar tidak melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan bahan Peledak dan potasium," ujar Ricki.

Menurut Ricki, masyarakat di Pulau Kera diminta agar selalu menjaga kebersihan pesisir pantai dan bila beraktifitas di luar rumah harus menggunakan masker.

Halaman:

Editor: Yon Sahaja

Tags

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X