• Jumat, 1 Juli 2022

Resmikan Kantor KSP Mawar Moe, Bupati Hery: Pelayanan Harus Berkualitas

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:58 WIB
Bupati Manggarai, Herybertus  G L Nabit  (Prokopim )
Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit (Prokopim )

 

MANGGARAI -- Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, hari Senin, 16 Mei 2022 pukul 10.30 Wita meresmikan Gedung Kantor KSP Mawar Moe, di Jl. Van Bekkum, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, pada Senin (16/05/2022). Peresmian gedung kantor tersebut dirangkai dengan acara 25 Tahun koperasi yang berdiri sejak tanggal 15 Mei 1997 tersebut.

Baca Juga: Tiket Masuk di Kawasan Wisata Pengandaran Menjadi Viral di Medsos, Ini Kata Pemkab Pengandaran

Dalam kesempatan itu, Bupati Hery menyampaikan harapan agar KSP Kopdit Mawar Moe semakin berkembang dan tumbuh menjadi koperasi yang berkualitas.

"Jumlah anggota (yang banyak) tentu saja penting. Tetapi yang jauh lebih penting adalah kita semua saling kenal sehingga pelayanan menjadi semakin berkualitas. Saya kira Mawar Moe sudah melakukan itu selama ini," ungkapnya.

Baca Juga: Pantai Nanga Banda, Surga Kecil di Reo yang Menawan Hati

Pada kesempatan yang sama, Bupati Hery juga menyampaikan apresiasinya atas langkah berani yang telah diambil oleh (Almh) Maria Moe, pendiri koperasi ini 25 tahun silam. Dirinya berharap langkah tersebut diteruskan dan ditingkatkan. Gerakan koperasi kredit menurutnya, sangat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi terutama pasca-pandemi COVID-19--dengan kecenderungan yang tinggi mencari pinjaman cepat pada pinjaman bunga harian atau pinjaman online yang menyusahkan.

Baca Juga: Rana Roko, Mata Air Panas di Kota Borong, dapat diminum Langsung

"Saya berharap KSP Kopdit Mawar Moe dan seluruh insan koperasi di Manggarai Raya ini menjangkau mereka agar tidak terjebak pada hal-hal seperti itu," katanya. 

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suster Virgula Tutup Usia di Belanda

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
X