• Jumat, 20 Mei 2022

Wabup Heri Mengunjungi Studio LPPL RSPD Suara Manggarai

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:48 WIB
 (Prokopim )
(Prokopim )

MANGGARAI -- Wakil Bupati Manggarai, Heribertu Ngabut mengunjungi Studio LPPL RSPD Suara Manggarai dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Manggarai, pada Kamis (12/05/2022).

Baca Juga: Mendagri akan Melantik Pj Gubernur untuk Lima Provinsi

Dalam kesempatan itu, Wabup Heri Ngabut menyempatkan diri live di salah satu program siaran radio tersebut bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai, Heribertus Jelamu.

Baca Juga: Gubernur: Saudara Saya adalah Mereka yang Militan, Berani, Peduli, Cerdas dan Mampu Berpikir Maju

Kepada para penyiar RSPD Suara Manggarai, Wakil Bupati Manggarai mengingatkan pentingnya peran radio sebagai sarana penyampaian informasi pembangunan yang efektif kepada masyarakat. Para penyiar juga diharapkan terus meng-upgrade kemampuan broadcasting mereka sebagai syarat penting untuk mendapatkan atensi pendengar/publik.

Baca Juga: Icha Dalin: Literasi Digital Dasar Sangat Penting Bagi Perangkat Desa

Usai melakukan kunjungan ke RSPD Suara Manggarai, Wabup Heri Ngabut menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang sedang mengantre mengurus administrasi kependudukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: Polri Bantu Awasi Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku Hewan Ternak

Sementara itu kepada para petugas di instansi tersebut, dirinya meminta agar melaksanakan tugas mereka secara bertanggung jawab agar seluruh penduduk Kabupaten Manggarai memiliki data administrasi kependudukan sehingga tidak mengalami kesulitan dalam pelbagai urusan yang memerlukan kelengkapan data diri.

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X