• Kamis, 26 Mei 2022

Gubernur: Saudara Saya adalah Mereka yang Militan, Berani, Peduli, Cerdas dan Mampu Berpikir Maju

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:12 WIB
 (Istimewa )
(Istimewa )

KUPANG -- Hal ini dikatakan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat menerima kunjungan dari Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi (IKARASI) di Ruang Kerjanya, pada Kamis (12/05/2022).

"Sebagai Gubernur saya tidak mau organisasi ini dibentuk hanya untuk duduk-duduk, bercerita, hadir di kedukaan. Tetapi organisasi ini harus menjadi kekuatan dan garda terdepan dalam membangun Amarasi," ujar Gubernur.

Baca Juga: Kapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng

Oleh karena itu, menurut orang nomor satu di NTT ini, bahwa sikap militan, berani, punya kepedulian, cerdas dan mampu berpikir maju adalah kunci utama untuk memajukan wilayah Amarasi.

"Orang dengan karakter seperti ini saya anggap sebagai saudara, dan sangat cocok untuk kerja dengan saya," pungkasnya Gubernur.

Baca Juga: Satuan Narkoba Polres Mabar Berhasil Membekuk Terduga Pelaku Pengedar dan Pengguna Narkotika Asal Bima

Masih menurut Gubernur, dirinya sangat berharap agar organisasi ini harus mampu melanjutkan karya besar yang telah dicetuskan dan dikerjakan oleh bapak Veky Koroh yang mana pada masanya wilayah Amarasi menjadi salah satu pusat lumbung pangan dan ternak di NTT. Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah keharusan bahwa setiap anggota wajib mengetahui apa saja potensi - potensi yang ada di Amarasi, sehingga ketika turun ke lapangan, semua sudah paham apa yang semestinya dikerjakan.

"Kita harus tau jumlah lahan kosong ada berapa banyak, lahannya ada dimana saja, siapa yang mau terlibat didalamnya, kolaborasi dengan pemerintah seperti apa, dan target yang ingin dicapai seperti apa, berapa banyak orang yang akan tertolong dengan kerja seperti ini; itu baru namanya kerja dengan visi yang jelas," sambung Gubernur.

Baca Juga: Mobil Alphard Milik Gibran Rakabuming Raka Viral di Media Sosial, Ternyata Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Waldus Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X