• Jumat, 20 Mei 2022

Alumni SMP dan SMA Ittihad Makassar Gelar Reuni Akbar

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:29 WIB
Para alumni saat foto bersama (Foto: Ist)
Para alumni saat foto bersama (Foto: Ist)

MAKASSAR | Ratusan alumni SMPSMA Ittihad Makassar dari angkatan tahun 1987 hingga angkatan tahun 2014 menggelar reuni akbar, Jumaat (6/5/2022) kemarin bertempat di Gedung Swiss Belinn Hotel, Jalan Boulevard, Makassar.

Kegiatan Reuni Akbar tersebut mengusung tema "Bersinergi Dalam Merangkai Kebersamaan".

Reuni Akbar tersebut, diawali dengan kegiatan Bazar di RM. Cafe & Resto Torani yang berlokasi di Jalan Urip Sumiharjo tepatnya di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Kegiatan reuni itu dihadiri beberapa orang guru yang telah purnatugas atau pensiun.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Ittihad Makassar, Andi Ilhamsyah disela kegiatan itu mengatakan, acara Reuni Akbar tersebut sangat meriah.

"Kami juga menberikan cendera mata kepada guru-guru yang telah pensiun atau senior, kemudian ada hadiah hiburan serta souvenir untuk para tamu," kata Andi Ilhamsyah.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMP/SMA Ittihad Makassar, Suriono mengungkapkan, dengan diadakannya Reuni Akbar SMP/SMA Ittihad ini, alumni dapat menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara angkat pertama hingga angkatan di bawahnya.

"Saya selaku ketua panitia pelaksana sangat bangga dan amat terharu, bahwa pelaksanaan Reuni Akbar ini bisa terlaksana dengan baik dan sangat ramai. Saya berharap mudah–mudahan kedepannya, tali silaturahmi antar almuni bisa tetap terjalin dengan baik, acara Reuni ini dapat terlaksana atas kerjasama semua panitia," ujar Suriono.

Editor: Ignasius Tulus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X