• Jumat, 20 Mei 2022

Damu Damian dan Yohanes Mat Bantu Meteran Listrik untuk Rumah Adat di Tanggar

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:03 WIB
Damu Damian dan Yohanes Mat saat diterima secara adat oleh tetua di Tanggar (Foto: Ignas Tulus)
Damu Damian dan Yohanes Mat saat diterima secara adat oleh tetua di Tanggar (Foto: Ignas Tulus)

MANGGARAI TIMUR | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (ADPRD) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) dari fraksi Perindo, Damu Damian dan ADPRD NTT, Yohanes Mat Ngare berikan bantuan meteran listrik untuk rumah adat Tanggar di Desa Compang Laho, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Matim, Jumat, (06/05/2022) kemarin.

Terpantau, bantuan meteran listrik daya 900 VA tersebut diantar langsung Damu Damian dan Yohanes Mat Ngare saat keduanya menyerap aspirasi di Dapil mereka di Rumah Gendang Tanggar.


“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami Kader Perindo pada kampanye pemilihan legislatif tahun 2019 lalu. Jadi kami datang menyerap aspirasi kami dan membawa solusi bagi kebutuhan masyarakat Desa Compang Laho," ujar Damu Damian.

Selain meteran listrik, keduanya membawa bantuan cat untuk dinding dan cat plafon rumah adat tersebut.

Damu Damian juga memberikan bantuan bola voli dan dan bola kaki untuk pemuda Kampung Wangka, Desa Golo Wune, Kecamatan Lamba Leda Selatan.

“Kita bantu, atas permintaan masyarakat Compang Laho dan kita berikan secara ikhlas," ujar Damu.

Sementara itu, Kepala Desa Compang Laho Anggalinus Aman, mengapresiasi kunjungan kerja dan bantuan kedua Anggota Dewan tersebut.

“Bantuan ini sangat membantu warga kampung tanggar dalam penyelesaian pembangunan rumah adat ini. Tentu kami menyampaikan terima kasih banyak atas kerja baik yang dilakukan Bapak Damu dan Bapak Yohanes Mat Ngare," ujar Aman.

Editor: Ignasius Tulus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X